Sahabat Yang Sulit Dimengerti



           Aku benci pada seorang teman yang rumit rasanya 'tuk kumengerti.. terlebih lagi tuk dibohongi.. Aku sebut teman itu dengan 'perasaan' ! Mengapa?? Jangan tanyakan! Karena lisanku seringkali tercekat untuk menjawabnya, namun tetap saja nihil..
          Entah mengapa, rekayasa akan logika mungkin saja dapat kuupayakan.. Namun, ia - perasaan - takkan bisa.. Dan takkan pernah bisa... Yah mungkin bisa hah~ namun hanya sebatas angan dan khayalan belaka tuk bisa mencoba menaklukkannya terlebih dengan kejujuran di atas 'Dusta'. Penolakan yang akrab akan kata 'Tidak' ini seringkali terucap.. Yaah sangat sering terlintas pada lisan yang kadang penuh akan dusta pada perasaan~..  Namun, satu. Hati ini selalu saja mengingkarinya..
          Untung saja aku masih punya hati yang tak bisa diketahui insan manusia lain.. Yah. Aku sedikit lebih lega mengetahui fakta 'kecil' ini, bahwasanya takkan ada yang bisa mengorek2 isi 'Hati' ini kecuali, Tuhanku. ALLAH S.W.T. :)
          Namun, ketika perasaan tak lagi bersahabat hati kian membuncah tak keruan. Hingga sang senyuman bulan pun tak mampu tuk memberi segelintir hiburan mengukir senyuman...

~Ririn Arnita Sari~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siklus yang Aneh Namun Manis

Kesakitan Yang Kini Meronta

Kuperkenalkan Kalbu Nan Suci Ini